Rabu, 07 Oktober 2020

KAPOLSEK NGANJUK KOTA HADIRI TASYAKURAN HUT TNI KE-75



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Budi Narianto dan anggota beserta Camat Ngajuk Drs. Harianto, M Si menghadiri Tasyakuran dalam rangka HUT TNI KE-75 di Mako Koramil 0810/01 Nganjuk, rabu (07/10/2020).


Kapolsek Nganjuk Kota menyampaikan selamat kepada TNI yang telah memasuki usia 75 tahun, dan terima kasih kepada Danramil beserta anggota Koramil 0810/01 Nganjuk yang Solid dan antusias melaksanakan tugas-tugas bersama sehingga terjalin silaturahmi serta memperkuat sinergitas TNI/Polri


“Berharap sinergitas TNI/Polri dan Pemerintah Kecamatan Nganjuk tetap terjaga dan semakin Solid bersama-sama memelihara kamtibmas yang kondusif khususnya diwilayah Kecamatan Nganjuk, semoga kedepannya TNI/Polri semakin jaya dan semakin dipercaya masyarakat”, ujar Kompol Budi. 


Selanjutnya, Danramil 0810/01 Nganjuk Kapten Inf Suwanto menyampaikan Ucapan terimakasih kepada Kapolsek dan anggota beserta Pak Camat dan tamu Undangan lainnya yang telah hadir dalam acara Tasyakuran HUT TNI Ke-75 tahun 2020 ” Sinergi Untuk Negeri” di Mako Koramil 0810/01 Nganjuk dan Berharap sinergitas ini semakin Solid dan terus berkesinambungan guna menjaga situasi kamtibmas yang aman kondusif diwilayah Kecamatan Nganjuk, ungkapnya.


#Humas_Nganjuk_Kota

#Nganjuk_Guyub_Rukun

@eigra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Operasi Yustisi, Petugas Gabungan Sasar Warung Angkringan di Desa Mojoduwur

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com , Ngetos - Jajaran Kepolisian Sektor Ngetos Resort Nganjuk menggelar operasi yustisi penerapan protokol ke...