Sabtu, 10 Oktober 2020

Kapolsek Pimpin Pengamanan Rapid Test Di Desa Bareng Kecamatan Sawahan



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.Sawahan- Dinas Kesehatan Kabupaten Nganjuk bekerjasama dengan Puskesmas Sawahan kembali menggelar kegiatan Rapid Test, kali ini yang menjadi sasaran adalah sejumlah warga yang pernah melakukan kontak dengan salah seorang warga Dusun Dosari Desa Bareng Kecamatan Sawahan yang telah terkonfirmasi Covid-19 dan saat ini menjalani perawatan di salah satu rumah sakit rujukan Covid-19. Sabtu (10/10/2020)


Kapolsek Sawahan Akp. Siran turut hadir dan memimpin langsung anggotanya dalam pengamanan kegiatan yang dilaksanakan di Dusun Dosari Desa Bareng tersebut, bersama sejumlah anggota dari koramil. 

5 orang yang  terdaftar sebagai peserta rapid test, yang pernah kontak langsung dengan warga yang positif. Warga tersebut sekarang masih dirawat di RSUD Nganjuk. 


Saat ditemui di lokasi kegiatan, Kapolsek Sawahan menjelaskan, "pengamanan ini bertujuan agar pelaksanaan rapid test berjalan aman, aman dalam arti tertib, lancar dan tidak ada gangguan, serta aman dari segi kesehatan".


"dimana setiap petugas dan pengunjung wajib mengikuti arahan dan protokol kesehatan yang ditetapkan, seperti mengenakan APD, dilakukan penyemprotan cairan disinfektan, menjaga jarak, mengenakan masker serta terlebih dahulu mencuci tangan saat tiba di lokasi rapid test", sambung Kapolsek.


(Hums-swh).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BABINKAMTIBMAS BERSAMA BABINSA DESA SETREN MELAKSANAKAN GIAT PENGAMANAN PEMBAGAIAN BANTUAN SOSIAL TUNAI (BST)

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com humasrejoso Babinkamtibmas bersama Babinsa desa Setren Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk melaksanakan Pe...