Logopit-1595379189656

KAPOLSEK PRAMBON AKP MOH. SUDARMAN, S.H. SINERGI DENGAN FORKOPIMCAM, GERAKAN BERSAMA PAKAI MASKER



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - " Ada 2 tempat, kegiatan gerakan bersama pakai masker, yang dihadiri oleh Ibu Ketua Tim Pengerak PKK Nganjuk, di desa Kurung rejo dan Mojoagung." kata Kapolsek Prambon AKP Moh. Sudarman, S.H. Selasa, 13/10/2020.


" Saya sudah perintahkan kepada Bhabinkamtibmasnya Kurung rejo dan Mojoagung, dan Kanit Binmas Iptu Nanik, berkoordinasi dengan dengan Pemerintah desa dan Tim Satgas protokol kesehatan dari Tim Kunker Ibu Ketua Tim Pengerak PKK Kab. Nganjuk, untuk tetap menegakan protokol kesehatan." jelasnya.


Kegiatan gerakan bersama pakai masker dilakukan oleh Ibu Ketua Tim Pengerak PKK Kabupaten Nganjuk Ibu Novi Rahman Hidayat. Begitu datang dilokasi langsung disambut Forkopimcam Prambon, Plt Camat Prambon Kuwadi, S.H. Kapolsek Prambon AKP Moh. Sudarman, S.H. dan Danramil 0810/11 Prambon Kapten Inf. Khoirul Maksum.


Hadir juga para Kepala desa se-Kecamatan Prambon dan para perangkatnya, dan para penggerak PKK Pemerintah desa dan tokoh masyarakat dan tokoh agama.


" Gerakan bersama pakai masker ini bergerak secara serentak untuk warga masyarakat bisa sadar secara utuh bahwa pandemi covid-19 sangat berbahaya belum ada vaksinnya. Jadi perlu diwaspadai oleh semua pihak. " tuturnya.


Kapolsek membenarkan bahwa semua elemen yang ada bergerak terus menegakan protokol kesehatan. Semuanya itu demi kesehatan warga masyarakat agar cegah penyebaran covid-19 dapat berjalan sukses.


#NganjukGuyubRukun

#NganjukNyawiji

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama