Rabu, 21 Oktober 2020

KAPOLSEK PRAMBON AKP MOH. SUDARMAN, S.H. SOSIALISASI BAHAYA NARKOBA DI SMA NEGERI 1 PRAMBON




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Kegiatan belajar LDKA/LDKS tahun 2020/2021 SMA Negeri 1 Prambon dilakukan di Masjid Baitul Musttaqin dengan tema dengan LDKA/LDKS kita tingkatkan jiwa kepemimpinan yang berbudi pekerti luhur, berakhlak mulia dan bertanggungjawab.


Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Prambon AKP Moh. Sudarman, S.H. memberikan materi, sosialisasi dan penyuluhan bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja di LDKA/LDKS SMAN 1 Prambon.


" Kita beri wawasan bahaya tentang narkoba, sehingga siswa siswi bisa mengenal secara dini akan bahaya narkoba, harapannya generasi penerus bangsa terselamatkan dari narkoba." kata AKP Sudarman kepada Tribratanews-nganjuk. Rabu, 21/10/2020.


" Saya sudah selalu ingatkan kepada siwa siswi, mewanti-wanti agar tidak coba-coba untuk mendekati narkoba, karena itu sangat berbahaya. Masa depan masih panjang, untuk menimba ilmu yang banyak." jelasnya.


Kapolsek Prambon juga memberikan motivasi pada siswa dan siswi agar lebih giat belajar untuk mempersiapkan diri dalam menggapai cita-cita.


"Jadilah anak yang berguna bagi diri sendiri, kedua orang tua, saudara, orang lain, bangsa dan Negara, serta banggakanlah orang tua kalian dengan prestasi yang kalian capai," ujarnya, saat sosialisasi narkoba di depan siswa siswi SMAN 1 Prambon.


Kapolsek meminta agar para siswa siswi untuk menyampaikan atau menginformasikan kembali bahaya penyalahgunaan narkoba kepada keluarga terdekat di rumah, teman di lingkungan rumah tinggal atau pun di lingkungan sekolah masing-masing.


"Awasi dan jaga keluarga kita, terutama anak-anak dari bahaya narkoba, karena peredaran narkoba menyasar ke semua lapisan masyarakat dan tingkatan usia," paparnya kepada Tribratanews.


#NganjukGuyubRukun

#NganjukNyawiji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ANGGOTA POLSEK PACE MELAKSANAKAN OPERASI YUSTISI PENERTIBAN PEMAKAIAN MASKER UNTUK MENCEGAH PENYEBARAN COVID 19

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Pace - Guna mencegah merebaknya penyebaran virus covid 19 anggota Polsek Pace melaksanakan operasi yustis...