Kamis, 01 Oktober 2020

KAPOLSEK PRAMBON AKP SUDARMAN, S.H. BERSAMA FORKOPIMDA NGANJUK, MEETING ZOOM



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - " Saya bersama Forkopimcam, dan Kepala Desa se-Kecamatan Prambon berada satu ruangan, di ruang Pak Camat Prambon." kata Kapolsek Prambon AKP Moh. Sudarman, S.H. kepada Tribratanews-nganjuk. Rabu, 30/09/2020. 


" Kegiatan dimulai sekitar pukul 16.00 Wib, mendengarkan sosialisasi protokol kesehatan oleh Dr. Drs. Marhaen Djumadi, SE, MH, SH, MBA, Wakil Bupati Nganjuk. " ungkapnya. 


Lanjutnya, kemudian, dilanjutkan oleh Kompol Ki Ide Bagus Tri, S.I.K, Waka Polres Nganjuk mewakili Kapolres Nganjuk dan Letkol Inf Gregorius Luky Ariesta, Dandim 0810 Nganjuk. 


Hadir Dalam Kegiatan antara lain, Kuwadi, SH.,MM (Plt Camat Prambon), AKP Moh. Sudarman, SH ( Kapolsek Prambon), Serka Agus D (Mewakili Danramil prambon) dan Kepala Desa se-Kec. Prambon. 


Didapat bahwa Forkopimda Nganjuk sangat memperhatikan dan memprioritaskan penangganan covid-19 dengan harapan wilayah Nganjuk menjadi zona aman. 


Kata Kapolsek, bahwa Dandim 0810 Nganjuk Letkol Inf Gregorius Luky Ariesta mengatakan, upaya TNI dan Polri sudah sangat masif terutama terus melaksanakan operasi yustisi. 


Dan menurut Waka Polres Nganjuk Kompol Ki Ide Bagus Tri, S.I.K, dengan diadakan operasi yustisi yang terus menerus dan semakin ditingkatkan maka angka yang terkonfirmasi covid-19 menurun. 


" Dari Forkopimda Nganjuk menekankan untuk dimohon kerjasama dari pihak forpimcam untuk terus lakukan sosialisasi 4M yaitu menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, memakai masker dan mwnjaihi kerumunan." ungkapnya. 


Kapolsek menekankan, bahwa wilayah Prambon sudah meningkatkan operasi yustisi protokol kesehatan, sekaligus di dilakukan patroli public addres, menghimbau warga agar melakukan 4 M. 


#NganjukGuyubRukun

#NganjukNyawiji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CEGAH CLUSTER PASAR, TEAM GABUNGAN TNI-POLRI LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI DI PASAR KUTOREJO

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com , Kertosono - Dengan semakin bertambahnya kasus konfirmasi positif Covid-19 di wilayah Kecamatan Kertosono...