Senin, 05 Oktober 2020

Kapolsek Warujayeng Bersama Muspika Tanjunganom Hadiri Majelis Semaan Al-quran Ahad Pon



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Kapolsek Warujayeng AKP Drs. Masherly Sutrisno yang tergabung dalam Muspika Kecamatan Tanjunganom bersama Camat Edie Srijanto, SE, MM, dan Danramil Tanjunganom Kapten Inf. Kustono pada Minggu malam (04/10/2020) hadir dalam kegiatan Majelis Semaan Al-quran Warga Kecamatan Tanjunganom yang berlangsung di Dusun Ngebrukan Desa Getas Kecamatan Tanjunganom.


Majelis tersebut digelar secara rutin setiap Ahad Pon secara bergiliran di seluruh wilayah Kecamatan Tanjunganom dengan menghadirkan KH. Nurroihan Ahmad dari Denanyar Jombang. 


Dalam pelaksanaannya, kegiatan tersebut menerapkan protokol kesehatan sebagai konsekuensi atas upaya pencegahan penyebaran Covid-19. 


Camat Tanjunganom Edie Srijanto dalam sambutannya menekankan tentang pentingnya menjalankan protokol kesehatan yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dalam setiap aktivitas, hal tersebut dimaksudkan agar selamat dari penyebaran virus corona. 


Sementara itu, Kapolsek Warujayeng AKP Masherly kepada tim Humas menjelaskan, "Kehadiran Muspika ini adalah dalam rangka menyambung silaturahmi dan memantapkan sinergitas antara ulama' dan umaro' di wilayah Kecamatan Tanjunganom, serta mengikuti doa bersama untuk keamanan, kesehatan dan semoga wilayah Kecamatan Tanjunganom beserta warganya dihindarkan dari bahaya Covid-19", ungkap Kapolsek. (humas wrj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAPOLSEK LOCERET HADIRI DAN AMANKAN PIODALAN DI PURA KERTA BHUANA GIRI WILIS DALAM GUYURAN HUJAN

Nganjuk tribratanews-nganjuk.com Loceret, Ritual keagamaan Piodalan tetap dilaksanakan walau dalam guyuran hujan Polsek Loceret tetap hadir...