Selasa, 06 Oktober 2020

Kapolsek Warujayeng Bersama Muspika Tanjunganom Hadiri Tasyakuran HUT TNI Ke-75 di Koramil 0810/10




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Di tengah masa pandemi Covid-19 ini tak menyurutkan niat jajaran Muspika Kecamatan Tanjunganom untuk turut memperingati salah satu hari besar nasional yaitu HUT TNI ke-75 yang jatuh pada hari Senin (05/10/2020) kemarin. 


Meski digelar cukup sederhana di Mako Koramil Tanjunganom dalam bentuk syukuran doa dan makan bersama namun tak sedikitpun mengurangi semangat juang serta kekhidmatan peringatan HUT tersebut, sejalan dengan tema yang diusung yakni "SINERGI UNTUK NEGERI". 


Terbukti seluruh unsur Muspika Tanjunganom yang terdiri dari Camat Edie Srijanto, SE, MM beserta staf, Kapolsek Warujayeng AKP Drs. Masherly Sutrisno beserta anggota dan seluruh Lurah serta Kepala Desa se-Kecamatan Tanjunganom hadir memberikan kejutan kepada Danramil beserta anggotanya di Koramil Tanjunganom. 


Danramil Tanjunganom Kapten Inf. Kustono dalam sambutannya merasa bangga dapat sama-sama bertugas di wilayah Kec. Tanjunganom, yang mana sinergitasnya sudah terjalin dengan sangat baik.


Ia berharap sinergi ini terus terjaga demi bangsa, negara dan semua, untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada rakyat.


Sementara itu Camat Tanjunganom yang didampingi Kapolsek Warujayeng menyampaikan "Dirgahayu TNI ke-75, dengan tema "Sinergi Untuk Negeri", melalui kegiatan ini semoga semakin menambah kekomoakan dan solid demi menjaga keutuhan NKRI". (humas wrj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POLSEK WILANGAN PATROLI KAWASAN HUTAN DAN DIALOGIS DENGAN MASYARAKAT

Nganjuk, tribratanews.com , Polsek Wilangan - Dengan datangnya musim kemarau cuaca cukup panas sehingga membuat tumbuhan-tumbuhan kering ter...