Kamis, 22 Oktober 2020

Kapolsek Warujayeng : Selamat Hari Santri Nasional, Santri Sehat Indonesia Kuat




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional tahun 2020 yang jatuh tepat pada hari ini (Kamis, 22/10/2020), Forkopimcam Tanjunganom bersama segenap komponen santri warga Kecamatan Tanjunganom menggelar upacara hari santri di Pendopo Kecamatan Tanjunganom. 


Kapolsek Warujayeng AKP Drs. Masherly Sutrisno hadir bersama Camat Tanjunganom Edie Srijanto, SE, MM, Danramil Tanjunganom Kapten Inf. Kustono, Pengurus pondok dan MWC NU Tanjunganom beserta badan otonom (Banom) di bawahnya serta Santri dari sejumlah pondok pesantren di Kecamatan Tanjunganom. 


Camat Tanjunganom yang bertindak selaku inspektur upacara, secara singkat menyampaikan tentang latar belakang peringatan Hari Santri Nasional tahun ini yang diperingati secara sederhana sehubungan dengan adanya pandemi Covid-19, namun hal itu tidak pernah menyurutkan semangat para santri yang telah mengukir sejarah perjuangan bangsa dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia melalui resolusi jihad. Oleh karena itu tema yang diusung dalam peringatan kali ini adalah "Santri Sehat Indonesia Kuat". 


Di tempat yang sama, Kapolsek Warujayeng AKP Drs. Masherly Sutrisno dalam kesempatan tersebut juga turut membakar semangat para santri dengan menggelorakan yel-yel kebangsaan dan nasionalisme serta mengucapkan "Selamat Hari Santri Nasional, Santri Sehat Indonesia Kuat", tegasnya. (humas wrj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wujudkan Keamanan Lingkungan, Bhabinkamtibmas Desa Jegreg Sambang Warga Binaan

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Lengkong – Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi ...