Minggu, 18 Oktober 2020

KEDAPATAN TIDAK MEMAKAI MASKER POLSEK NGETOS BERIKAN SANGSI TEGURAN TERTULIS.


Nganjuk,tribratanews-nganjum.com Ngetos - Upaya yang di lakukan anggota Polsek Ngetos dalam mencegah penularan virus covid - 19 terus di lakukan setiap hari.Sabtu (17/10/2020)


Ini semua dilakukan dalam rangka percepatan pemulihan kesehatan di wilayah kecamatan Ngetos yang saat ini masih tergolong  zona kuning tingkat pasien covid - 19. "Oleh sebab itu Kami tidak boleh putus asa dan tidak mengenal lelah untuk mengedukasi serta mendisplinkan warga masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan". Ujar Kapolsek Ngetos.


"Bagi masyarakat yang tidak mematuhi Instruksi Presiden dalam hal ini Inpres No.06 tahun 2020 tentang pendisiplinan dan penegakan hukum bagi pelanggar protokol kesehatan, akan kami tindak sesuai dengan pelanggaran yang di lakukannya baik teguran lisan, teguran tertulis, tindakan sosial, sampai penutupan tempat usaha bagi mereka yang membandel". ujar AKP Gendut Wisoko, S.H.


Sore tadi saat melakukan patroli, tampak anggota polsek Ngetos mendapati beberapa warga masyarakat yang tidak menggunakan masker di tempat umum, mereka langsung didatangi dan diberi sangsi  berupa teguran tertulis dari Aiptu Loedang Hadi, KA Spkt Polsek Ngetos.


"Harapan kami, warga masyarakat sadar akan protokol kesehatan salah satunya yaitu pakai masker". Ucap KA Spkt


Humas Polsek Ngetos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Polsek Baron Latih Anggota Saka Bhayangkara, Bentuk Kader Berguna Bagi Masyarakat

   Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Baron- Polisi laksanakan kegiatan latihan pembinaan anggota Saka Bhayangkara kepada adik adik Siswa M...