Senin, 05 Oktober 2020

KEDAPATAN TIDAK PAKAI MASKER SAAT OPERASI YUSTISI, POLSEK NGLUYU BERI TINDAKAN DISIPLIN



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Ngluyu-Personel Polsek Ngluyu dipimpin langsung oleh Kasium Polsek Ngluyu Aiptu Suminto mengadakan kegiatan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Covid-19 di Jalan raya Desa Gampeng, tepatnya di depan Mapolsek Ngluyu, Senin (05/10/20) siang.


Dalam operasi yang berlangsung sekitar satu jam itu, petugas berhasil menjaring sejumlah warga masyarakat dan pengguna jalan yang kedapatan tidak memakai masker saat berkendara. Kemudian bagi yang tidak memakai masker, selain dicatat data diri oleh petugas juga diminta untuk mengucapkan pancasila, menyanyikan lagu kebangsaan atau hormat bendera merah putih.


Pada kesempatan tersebut Aiptu Suminto memberikan arahan kepada warga masyarakat pengguna jalan agar selalu memakai masker terutama saat beraktifitas di luar rumah untuk mencegah penyebaran Covid-19.


Operasi yustisi protokol kesehatan Covid-19 yang dilakukan serentak di seluruh Polsek jajaran wilayah hukum Polres Nganjuk ini bertujuan untuk mengajak warga masyarakat agar peduli dengan kesehatan dan keselamatan bersama dengan selalu mematuhi protokol kesehatan. 


(Humas Polsek Ngluyu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polres Nganjuk Gelar Kesiapan Operasi Zebra Semeru 2020

Nganjuk tribratanews-nganjuk.com-Guna mengetahui kesiapan anggotannya dalam menghadapi dan memaksimalkan serta mensukseskan Operasi Zebra Se...