Senin, 12 Oktober 2020

Kunjungi SMA Muhammadiyah Tanjunganom, Panit Binmas Berikan Edukasi Kamtibmas dan Covid-19



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Polsek Warujayeng Polres Nganjuk melalui Panit Binmas Aiptu Sumaji pada Senin pagi (12/10/2020) melaksanakan sambang kunjung di SMA Muhamadiyah Kec.Tanjunganom. 


Panit Binmas hadir dalam kegiatan apel pagi yang diselenggarakan oleh pihak sekolah dan diikuti oleh seluruh siswa serta dewan guru SMA Muhammadiyah Tanjunganom. 


Dalam kesempatan  tersebut Aiptu Sumaji menyampaikan beberapa arahan, diantaranya terkait pandemi Covid-19 agar para siswa selalu menjalankan protokol kesehatan dengan disiplin, selain itu disampaikan juga agar para siswa dapat menggunakan medsos dengan bijak, tidak mudah terhasut dengan ajakan provotif terlebih yang belum jelas kebenarannya (hoax). 


"siswa hendaknya fokus pada kegiatan belajar dan terus menambah wawasan yang positif, boleh berteman dengan semua orang namun ambil pengalaman baiknya saja, jangan sampai terlibat dalam aksi kriminalitas sebab masa depan masih panjang dan peluang sukses terbuka lebar", papar Aiptu Sumaji. 


Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Warujayeng AKP Drs. Masherly Sutrisno mengapresiasi kegiatan anggotanya tersebut, "berikan edukasi kepada adik-adik pelajar untuk menumbuhkan kesadaran menjaga Kamtibmas, patuh protokol kesehatan Covid-19, serta tanamkan jiwa nasionalisme dan cinta pada NKRI", tutur Kapolsek. (humas wrj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BABINKAMTIBMAS BERSAMA BABINSA DESA SETREN MELAKSANAKAN GIAT PENGAMANAN PEMBAGAIAN BANTUAN SOSIAL TUNAI (BST)

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com humasrejoso Babinkamtibmas bersama Babinsa desa Setren Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk melaksanakan Pe...