Minggu, 04 Oktober 2020

Long Weekend Polsek Lengkong Menggelar Ops Yustisia, Berikan Sanksi Bagi Yang Tidak Memakai Masker



Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Lengkong – Menindak lanjuti perintah Kapolri, Jajaran Polsek Lengkong, Polres Nganjuk  menggelar Operasi Yustisia percepatan penanganan Covid 19 tepatnya di Jalan Raya Gondang - Lengkong, Sabtu (03/10/2020).

Selain kepolisian dari sektor Polsek Lengkong, kegiatan percepatan penanganan Covid 19 itu guna mengantisipasi long weekend.

Kapolsek Lengkong  mengatakan,”sasarannya masyarakat pengendara roda empat dan roda dua yang melintasi Jalan Raya Gondang - Lengkong / perbatasan Desa banjardowo ,”ujar AKP Hariyanto SH MSi.



Dalam Operasi Yustisia percepatan penanganan Covid 19 itu hasil yang dicapai melaksanakan teguran sebanyak 4 orang yang tidak memakai masker.

Masih dikatakan oleh AKP Hariyanto SH MSi,”tindakan yang dilakukan bagi yang tidak menggunakan masker berupa teguran lisan dengan cara, ucapkan janji untuk tidak melanggar Protokol kesehatan tidak memakai masker 3 orang, melaksanakan Push Up 2 orang, menyanyikan lagu Nasional 3 orang, dan

bagi yang tidak membawa masker berusaha untuk mendapatkan masker dengan cara membeli,”tutup Kapolsek Lengkong.


@Humas Lengkong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PATROLI DI TEMPAT UMUM DAN KERUMUNAN UNTUK CEGAH CORONA

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com -Polsek Wilangan,  Patroli Polsek Wilangan pada siang hari yang dipimpin oleh Ka SPK masih mendapati masya...