Jumat, 30 Oktober 2020

LONG WEEKEND POLSEK WILANGAN SIAGA ANTISIPASI MACET DAN GANGGUAN KAMTIBMAS SERTA PASTIKAN MASYARAKAT PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN




Tribratanewsnganjuk.com : Wilangan - Libur panjang cuti bersama di hari Maulid Nabi Muhammad Saw ini membuat jajaran kepolisian menambah kegiatan pengamanan di berbagai tempat. beberapa tempat diantaranya adalah tempat wisata, maal, tempat perbelanjaan dan jalan raya rawan macet dan laka.


Polsek Wilangan juga merupakan daerah yang memiliki prioritas untuk dilakukan pengaman, yaitu terdapat jalan raya antar provinsi yang mana merupakan rawan laka dan macet. Seperti biasanya setiap ada libur panjang atau setiap waktu yang diprediksi bisa menimbulkan kemacetan maka didirikan pos tambahan untuk menjaga keamanan dan kelancaran di jalan yang macet tersebut. Namun sekarang dengan adanya jalan tol  lintas Jawa bisa membuat kelancaran arus kendaraan yang melintas dijalan raya Wilangan.


Karena saat ini juga masih masa pandemi Corona, maka Polri juga terus melakukan penertiban dan memastikan masyarakat untuk wajib melakukan protokol kesehatan, agar jumlah penderita Corona tidak bertambah di masa long weekend ini.


"Polri termasuk Polsek Wilangan terus melaksanakan tugas dengan baik demi terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat. disaat masyarakat libur dan merayakan liburnya, Polri justru semakin bertambah pekerjaannya karena demi mengamankan kegiatan masyarakat agar bisa berjalan aman lancar dan terkendali. " Ucap Kapolsek Wilangan AKP JOKO PURNOMO SH.


@HumasPolsekWilangan

@NganjukGuyubRukun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PATROLI DIALOGIS DENGAN WARGA MASYARAKAT BERIKAN HIMBAUAN UNTUK MEMAKAI MASKER TERKAIT COVID 19

Nganjuk ,Tribratanews-nganjuk.com  Pace - Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dan antisipasi tindak kriminalitas serta unt...