Jumat, 16 Oktober 2020

MASIH DITEMPAT KERUMUNAN, OPERASI YUSTISI PROKES



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Kanit Reakrim Polsek Prambon Ipda Darmoaji memimpin kegiatan operasi yustisi di beberapa tempat dalam wilayah Prambon.


" Saya menyusuri jalan sepanjang dalam desa Kurung rejo dan Sonoageng, di tempat-tempat berkumpulnya para warga." kata Ipda Darmoaji kepada Tribratanews-nganjuk. Jumat, 16/10/2020.


" Masih ada warga yang tidak memakai masker, dan alasannya dari sawah, mampir ke warung, jadi tidak bawa masker. " jelas Ipda Darmoaji.


Namun Kanit menjelaskan, bahwa setiap warga masyarakat wajib memakai masker, jika saat keluar rumah ataupun saat berinteraksi dengan orang lain.


" Hari ini saya peringatkan, agar ke depan, harus membawa dan memakai masker, dikhawatirkan habis dari sawah mampir lagi ke warung atau tempat lain." ujarnya.


Kesadaran warga masyarakat sudah semakin meningkat, dimana saat operasi sudah sedikit ditemukan warga tidak memakai masker.


" Kesadaran warga sudah meningkat, sedikit pelanggarnya, semoga dengan semakin sadarnya warga, kita bisa mencegah penyebaran covid-19 dengan baik." tuturnya.


#NganjukGuyubRukun

#NganjukNyawiji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CEGAH CLUSTER PASAR, TEAM GABUNGAN TNI-POLRI LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI DI PASAR KUTOREJO

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com , Kertosono - Dengan semakin bertambahnya kasus konfirmasi positif Covid-19 di wilayah Kecamatan Kertosono...