Jumat, 16 Oktober 2020

Melalui Kegiatan Patroli, Anggota Polsek Warujayeng Ajak Warga Disiplin Jalankan Protokol Kesehatan

 


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Regu siaga Polsek Warujayeng pada Jumat pagi (16/10/2020) melaksanakan kegiatan patroli ke sejumlah wilayah Kecamatan Tanjunganom sekaligus operasi yustisi untuk memberikan teguran dan juga sosialisasi tentang protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. 


Dalam kesempatan tersebut regu di bawah kendali Panit Lantas Ipda Sukowiyono tersebut memberikan teguran kepada warga yang tidak mengunakan masker serta memberikan himbauan agar selalu mematuhi protokol kesehatan seperti selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak, sehingga terhindar dari penyebaran Covid-19.


Ditemui usai pelaksanaan operasi yustisi tersebut, Ipda Suko menyampaikan bahwa penerapan protokol kesehatan menjadi kunci utama untuk menekan potensi penularan Covid-19 dalam segala aspek kehidupan. 


Hal tersebut senada dengan ucapan Kapolsek Warujayeng AKP Drs. Masherly Sutrisno, ”kita tidak boleh abai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah, sebab jika semua abai akan sulit mengendalikan penyebaran Covid-19", terang Kapolsek. 


Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan bahwa pelaksanaan kegiatan operasi yustisi ini sejalan dengan Inpres No. 06 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19, untuk itu kami akan terus melakukan sosialisasi kepada warga agar dapat mematuhi dan juga melaksanakan protokol kesehatan secara disiplin.


“Kami sangat berharap masyarakat dapat memperhatikan risiko terjadinya penularan, seperti mengurangi atau menghidari pertemuan dalam jumlah banyak dan membatasi kehadiran massa serta selalu menerapkan protokoler kesehatan dalam berbagai aspek kehidupan", pungkasnya. (humas wrj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAPOLSEK LOCERET HADIRI DAN AMANKAN PIODALAN DI PURA KERTA BHUANA GIRI WILIS DALAM GUYURAN HUJAN

Nganjuk tribratanews-nganjuk.com Loceret, Ritual keagamaan Piodalan tetap dilaksanakan walau dalam guyuran hujan Polsek Loceret tetap hadir...