Selasa, 27 Oktober 2020

MENGHADAPI LIBUR PANJANG POLSEK BAGOR DIRIKAN POS PANTAU.


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Bagor - menghadapi libur panjang yang bertepatan dengan peringatan hari maulid nabi besar Muhammad SAW yang jatuh pada hari Kamis tanggal 28 Oktober 2020 dan antisipasi kepadatan arus saat libur bersama Polsek Bagor dirikan pos pantau di pasar Bagor, Selasa (27/10) pagi.


Pendirian pos pantau tersebut berada di pasar Bagor yang mana di tempat tersebut adalah titik  keramaian dan rawan macet saat musim liburan tiba, beberapa peralatan piranti lunak dan petugas jaga juga sudah di persiapkan oleh Kapolsek Bagor  untuk mengantisipasi apabila terjadi trobel/ kemacetan saat long week end nanti.


Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto,S.H mengatakan wilayah Bagor adalah jalur rawan macet dan rawan terjadinya laka lantas,

Untuk mengantisipasinya  nantinya kami akan mendirikan  pos pantau dan menempatkan personil di titik titik  rawan kemacetan dan laka lantas di wilayah kecamatan Bagor tuturnya.


( Humas Bagor)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID-19, POLSEK NGLUYU MELAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Ngluyu-Guna untuk membangun kepedulian dari semua pihak untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid...