Senin, 19 Oktober 2020

MESKIPUN HARI LIBUR POLSEK GONDANG BERSAMA TEAM GABUNGAN GUGUS TUGAS TETAP MELAKSANAKAN OPS YUSTISI PROTOKOL KESEHATAN




Nganjuk.tribratanews-nganjuk.com.gondang Minggu tanggal 18  Oktober 2020 bertempat di sepanjang jalan raya Gondang - Lengkong personel Polsek Gondang bersama Koramil dan Pol PP Kecamatan Gondang di pimpin Pawas Kanit Reskrim Iptu Gatot Suwardi SH  melaksanakan penegakan protokol kesehatan sebagai implementasi dari inpres No.6 tahun 2020.


Bersama-sama personel TNI dan Pol PP Kecamatan Gondang, menggelar operasi yustisi sebagai upaya pendisiplinan masyarakat, Dalam kegiatan tersebut, masih ditemukan beberapa orang yang tidak memakai masker, maka bagi para pelanggar akan dikenakan sanksi berupa teguran lisan dan tertulis serta sanksi berupa tindakan fisik berupa push up.


Ketika dikonfirmasi, Kanit Reskrim Iptu Gatot Suwardi SH mengatakan, bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin.”Saya berharap warga masyarakat mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus covid-19″, pungkasnya.



Humas gondang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINERGITAS BABINSA DAN BHABINKAMTIBMAS POLSEK NGLUYU DALAM KERJA BHAKTI DENGAN WARGA BINAAN

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com  Ngluyu - Selain bertugas menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum tingkat Desa bhabinkamtibmas da...