Senin, 19 Oktober 2020

Operasi Yustisi di Pasar Tanjunganom, Anggota Polsek Warujayeng Tegur Warga Tak Bermasker




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Operasi yustisi peningkatan disiplin protokol kesehatan kembali digelar personel jajaran Kepolisian Sektor Warujayeng Polres Nganjuk di Pasar Warujayeng Kecamatan Tanjunganom. Senin pagi (19/10/2020) 


Operasi tersebut diikuti oleh sejumlah anggota yang tergabung dalam regu siaga Polsek Warujayeng dan dipimpin oleh Kanit Lantas Polsek Warujayeng AKP Sumiati, SH.  


Walau kegiatan yustisi tersebut telah dilakukan secara rutin dan menyentuh hampir semua lokasi serta kalangan di wilayah Kecamatan Tanjunganom, namun masih saja ditemukan warga yang belum menyadari pentingnya menjalankan protokol kesehatan, khususnya tidak memakai masker saat berada di tempat umum. 


Para pelanggar tersebut oleh petugas diberikan sanksi berupa teguran lisan dan tulisan, serta disuruh membuat surat pernyataan yang isinya tidak akan mengulangi serta akan menjalankan protokol kesehatan dengan baik. 


Kapolsek Warujayeng AKP Drs. Masherly Sutrisno saat dikonfirmasi berkaitan dengan hal tersebut menjelaskan, "operasi yustisi ini mengacu pada Inpres No. 06 tahun 2020 serta mendukung sepenuhnya program Jatim Bermasker, dengan harapan dapat menekan dan mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah kita", ungkapnya. (humas wrj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wujudkan Keamanan Lingkungan, Bhabinkamtibmas Desa Jegreg Sambang Warga Binaan

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Lengkong – Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi ...