Selasa, 06 Oktober 2020

OPERASI YUSTISI GABUNGAN POLSEK GONDANG SECARA MOBILING TERTIBKAN MASYARAKAT YANG TAK BERMASKER




Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.gondang Tim gabungan Yustisi Kecamatan Gondang ( Koramil, Polsek, Satpol PP ) yang tergabung dalam gugus tugas penanganan dan pencegahan covid 19 melaksanakan operasi yustisi penertiban pemakaian masker kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Gondang, Senin (05/10/2020) malam.


Setelah melaksanakan apel koordinasi di kantor Polsek Gondang pukul 22.00 wib petugas gabungan yang tergabung dalam gugus tugas penanganan dan pencegahan covid 19 wilayah Gondang  bergerak menyusuri jalan umum wilayah Kecamatan Gondang, melaksanakan operasi yustisi yang dipimpin langsung Kanit Binmas Ipda Gaguk Lestyono.


Setelah petugas gabungan mendapatkan masyarakat yang tidak memakai masker  selanjutnya oleh petugas diberikan teguran tertulis dan tindakan fisik push up, dan untuk selanjutnya agar selalu mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker.


Kapolsek Gondang Polres Nganjuk AKP Alex Candra,  mengatakan ”Operasi yustisi digelar secara mobiling agar masyarakat selalu waspada dan mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada, jangan lupa masker selalu dipakai“, Maskermu Melindungiku, Maskerku Melindungimu, pungkas Kapolsek.




Humas gondang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DIALOGIS DENGAN WARGA, KANIT BINMAS SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS DAN WASPADA COVID-19

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Sawahan - Polres Nganjuk melalui Polsek Sawahan menggelar patroli dialogis dalam upaya menyampaikan pesa...