Senin, 19 Oktober 2020

OPERASI YUSTISI MOBILING TERTIBKAN WARGA YANG TAK PAKAI MASKER




Nganjuk,Tribratanews-nganjuk.com Ngetos - Seperti hari hari sebelumnya, Tim gabungan Yustisi Kecamatan Ngetos ( Koramil, Polsek, Satpol PP ) serta instansi terkait, Puskesmas Tagana dan Relawan yang tergabung dalam gugus tugas penanganan dan pencegahan covid 19 melaksanakan operasi yustisi penertiban pemakaian masker kepada masyarakat di Jalan desa Blongko, Senin (19/10/2020).


Setelah melaksanakan koordinasi, tepat pukul 08.30 wib petugas gabungan yang tergabung dalam gugus tugas penanganan dan pencegahan covid 19 wilayah Ngetos bergerak ke Desa Blongko Kec.Ngetos, melaksanakan operasi yustisi yang dipimpin langsung Kanit Sabhara Ipda Mulyoso.


Setelah petugas gabungan mendapati masyarakat yang tidak memakai masker  selanjutnya oleh petugas diberikan teguran dan himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker saat beraktifitas di luar rumah.


"Kami laksanakan giat pendisiplinan ini, tak bosan bosannya karena kami tidak ingin wilayah Kec.Ngetos bertambah untuk pasien terpapar Covid-19. Kata Kanit Sabhara Ipda Mulyoso.


Ditemui secara terpisah Kapolsek Ngetos AKP GENDUT WISOKO SH,  mengatakan ”Operasi yustisi digelar secara mobiling agar masyarakat selalu waspada dan mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada, jangan lupa masker selalu dipakai“ ucapnya.


Humas Polsek Ngetos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KSPKT III POLSEK PRAMBON AIPTU SUTIKNO MOBILLING OPERASI YUSTISI, HARAP TETAP MAMAKAI MASKER

Nganjuk , tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Masih ditengah pandemi covid-19, Polsek Prambon terus mengelar operasi yustisi tidak henti-hen...