Kamis, 15 Oktober 2020

OPERASI YUSTISI, POLSEK BAGOR TINDAK WARGA YANG TIDAK PATUHI PROTOKOL KESEHATAN



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Bagor - TNI-Polri hingga Satpol PP menggelar operasi yustisi dalam rangka menekan penyebaran virus Corona. Sasaran dalam operasi ini adalah pendisiplinan warga yang tidak bermasker.


"Saya ingin menyampaikan bahwa operasi yustisi terkait dengan penggunaan masker ini akan nanti terdiri polisi, TNI, dan  Satpol PP,  Kenapa masker? Karena ini yang paling penting untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 dan kita akan tegas ya untuk mengenakan operasi ini," jelas Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto,S.H , Kamis (15/10/2020).


Tommi mengatakan operasi yustisi ini akan digelar setiap hari dan setiap saat. Jajaran Polsek Bagor Polres Nganjuk Jaya dan Kecamatan Bagor serta  Koramil akan berkoordinasi lebih lanjut terkait pelaksanaan operasi yustisi ini.


Nampak petugas dari Polsek Bagor melakukan penindakan terhadap warga yang tidak gunakan masker, mereka kami tindak karena tidak menggunakan masker saat berada di tempat umum, tindakan tersebut berupa teguran tertulis ada juga tindakan fisik.


Kegiatan operasi yustisi ini "Akan dilakukan sepanjang hari, ada pagi, siang, dan malam, kita akan juga operasi pada malam hari. Kita akan koordinasikan dengan Bapak camat, Danramil , untuk bisa bergabung dengan sesuai apa yang kita rencanakan," katanya.


Sasaran operasi yustisi diprioritaskan di lokasi yang menjadi klaster Corona. Terkait hal ini, pihak kepolisian akan meminta data klaster kepada kecamatan Bagor, pungkas Kapolsek Bagor.


(hms/bgr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAPOLSEK LOCERET HADIRI DAN AMANKAN PIODALAN DI PURA KERTA BHUANA GIRI WILIS DALAM GUYURAN HUJAN

Nganjuk tribratanews-nganjuk.com Loceret, Ritual keagamaan Piodalan tetap dilaksanakan walau dalam guyuran hujan Polsek Loceret tetap hadir...