Senin, 05 Oktober 2020

OPERASI YUSTISI POLSEK NGANJUK KOTA, SAMBANGI TERMINAL BUS ANJUK LADANG




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Polsek Nganjuk Kota kembali menggelar operasi yustisi di Terminal Anjuk Ladang Nganjuk, senin (05/10/2020).


Panit Lantas Polsek Nganjuk Kota Ipda Taufik Anwar yang memimpin giat Operasi Yustisi ini memenjelaskan operasi digelar guna mengingatkan kembali masyarakat akan pentingnya pemakaian masker dan protokol kesehatan.


"Tentunya saat ini kita dari Polsek Nganjuk secara rutin setiap hari melaksanakan operasi yustisi dimana kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19," ujar Ipda Taufik.


Sementara itu Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Budi Narianto di tempat terpisah juga mengimbau agar masyarakat yang beraktifitas di Terminal Bus Anjuk Ladang untuk selalu waspada dengan tetap mengenakan masker apabila keluar rumah atau pergi ke tempat tempat keramaian sebagai salah satu upaya untuk pencegahan penyebaran covid-19 ini,”. 


"Covid-19 ini adalah musuh bersama dan tidak diketahui seperti apa wujudnya. “Karena itu mari kita atasi dan cegah bersama dengan semuanya tetap mentaati protokol kesehatan yang sudah ditetapkan, salah satunya tetaplah pakai masker,” himbau Kompol Budi. 


#Humas_Nganjuk_Kota

#Nganjuk_Guyub_Rukun

@eigra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polres Nganjuk Gelar Kesiapan Operasi Zebra Semeru 2020

Nganjuk tribratanews-nganjuk.com-Guna mengetahui kesiapan anggotannya dalam menghadapi dan memaksimalkan serta mensukseskan Operasi Zebra Se...