Jumat, 09 Oktober 2020

Operasi Yustisi, Polsek Warujayeng Sasar Warung Angkringan




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Jajaran Kepolisian Sektor Warujayeng Resort Nganjuk menggelar operasi yustisi penerapan protokol kesehatan di warung angkringan malam Jln. A. Yani Warujayeng Kec. Tanjunganom. Kamis (08/10/2020) 


Kegiatan yang dilaksanakan sebagai implementasi Inpres No. 06 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 ini menyasar para pengunjung warung yang tidak mematuhi ketentuan protokol kesehatan. 


Kapolsek Warujayeng AKP Drs. Masherly Sutrisno menjelaskan bahwa dengan dilakukannya operasi yustisi yang berkelanjutan ini diharap dapat membangun kesadaran warga untuk menjalankan protokol kesehatan sebagai suatu kebiasaan baru dalam kehidupan sehari-hari. 


Dalam operasinya, petugas memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak berkerumun, menjaga jarak, wajib menggunakan masker bila keluar rumah dan rajin cuci tangan. 


Sebagai bentuk pendisiplinan bagi warga yang tidak menggunakan masker, petugas langsung memberikan teguran baik lisan dan tulisan, serta pernyataan agar tidak mengulangi lagi perbuatannya. 


Lebih lanjut kata Kapolsek, "tujuan utama operasi yustisi ini agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan secara disiplin untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Tanjunganom”, ujarnya. (humas wrj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RESPON CEPAT POLSEK NGLUYU SAAT DATANGI TKP KORBAN GANTUNG DIRI

Nganjuk ,tribratanews-nganjuk.com Ngluyu – Kapolsek Ngluyu  Polres Nganjuk Iptu Roni Andrias Suharto S.H beserta anggota mendatangi TKP gan...