Selasa, 20 Oktober 2020

OPERASI YUSTISI PROKES DI DESA GONDANG LEGI



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Kanit Provost Polsek Prambon Aiptu Jupriyanto membawa anggotanya mengelar operasi yustisi protokol kesehatan di desa Gondang Legi.


" Kita operasi yustisi di tempat-tempat cangkrukan desa Gondang Legi, untuk mengendalikan penyebaran covid-19 di Prambon." kata Kanit Provost. Selasa, 20/10/2020.


" Tempat berkerumunan warga masyarakat yang banyak tentu sangat rawan terjadi penyebaran covid-19. " ujarnya.


Polsek Prambon terus mengelar operasi yustisi prokes dibeberapa tempat yanh dimungkinkan tempat berkumpulnya warga masyarakat.


" Saya Khawatir, warga tidak patuh terhadap protokol kesehatan, hal itu sangat rawan sekali. " jelasnya.


Kanit Provost tegaskan, bahwa jika ada yang masih tidak mematuhi protokol kesehatan, akan ditindak tegas, terutama pakai masker, sangat kelihatan jika warga tidak memakai masker.


Jelasnya, Aiptu Jupriyanto, jika kedapatan tidak memakai masker akan dibuatkan teguran tertulis, pernyataan untuk tidak mengulangi lagi. Selain itu juga akan diberikan sanksi, berupa mengucapkan Pancasila atau menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia.


#NganjukGuyubRukun

#NganjukNyawiji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PATROLI DIALOGIS DENGAN WARGA MASYARAKAT BERIKAN HIMBAUAN UNTUK MEMAKAI MASKER TERKAIT COVID 19

Nganjuk ,Tribratanews-nganjuk.com  Pace - Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dan antisipasi tindak kriminalitas serta unt...