Kamis, 15 Oktober 2020

OPERASI YUSTISI PROTOKOL KESEHATAN SECARA MOBILING SYSTEM



Nganjuk, tribratabews-nganjuk.com, Prambon - " Mobiling system, adalah system yang digunakan dalam penekanan protokol kesehatan." kata Iptu Nanik Yuliati, Kanit Binmas Polsek Prambon. Kamis, 15/10/2020.


" Secara mobiling dengan mengunakan kendaraan Back Bone 082, ke beberapa tempat yang menjadi tempat berkumpulnya warga masyarakat. " ungkapnya, kepada tribratanews-nganjuk.


Iptu Nanik menyusuri jalan dari mako menuju ke arah desa Sonoageng ke desa Sugihwaras melalui jalan di persawahan Sonoageng-Sugihwaras. Kemudian dilanjutkan ke jalan raya persawahan antara desa Sugihwaras-Rowoharjo. 


" Saya menemukan beberapa warga masyarakat berkumpul cukup ramai di tempat warung tengah sawah desa Sugihwaras, kita lakukan penegakan protokol kesehatan." ujarnya. 


Iptu Nanik mengatakan, dilokasi tersebut, menindak hanya 1 orang saja, karena tidak memakai masker. Namun mereka juga kedapatan tidak menjaga jarak aman. 


Kanit menegaskan, bahwa tidak memakai masker ditindak tegas, dengan memberikan teguran tertulis, agar tidak mengulangi lagi. Dan juga memberikan teguran lisan kepada mereka yang tidak menjaga jarak aman. 


Setelah Iptu Nanik memberikan sanksi kepada pelanggar protokol kesehatan, Kanit Binmas memberikan pembinaan protokol kesehatan. " Semoga selalu inggat 4 M, yaitu memakai masker, menjaga jarak aman, mencuci tangan dan memghindari kerumunan." pesannya. 


#NganjukGuyubRukun

#NganjukNyawiji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BHABIN DESA TEGARON BRIGADIR HARY SINERGI DENGAN 3 PILAR, HADIR BERSAMA DIPEMBAGIAN BPNT

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com , Prambon - Sekitar pukul 09.00 Wib di Rumah Ibu Tiari Ds. Tegaron Rt 015 Rw 002 Kec. Prambon Kab. Nganjuk...