Selasa, 27 Oktober 2020

Operasi Yustisi Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Kec. Tanjunganom Dalam Mematuhi Protokol Kesehatan


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Kegiatan operasi yustisi peningkatan disiplin protokol kesehatan cegah Covid-19 terus digelorakan dan dilaksanakan oleh jajaran Kepolisian Sektor Warujayeng Resor Nganjuk bersama unsur TNI, pemerintah daerah, tenaga kesehatan dan pihak terkait di wilayah Kec. Tanjunganom Kab. Nganjuk. 


Kegiatan tersebut diharapkan mampu meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan, meskipun dalam penerapannya belum diterapkan penegakan hukum secara maksimal berupa hukuman sosial maupun denda sebagaimana yang diamanatkan dalam Inpres No. 06 Tahun 2020, Pergub Jatim No. 53 Tahun 2020 serta Perbup Nganjuk No. 35 Th. 2020.


"Disadari atau tidak, berkat kedisiplinan warga menjalankan protokol kesehatan hingga menjalankan sebagai suatu kebiasaan baru dalam kehidupan sehari, secara tidak langsung warga telah turut serta berperan mencegah penyebaran Covid-19", hal tersebut diungkapkan oleh Kapolsek Warujayeng AKP Drs. Masherly Sutrisno saat ditemui tim Humas pada Selasa pagi (27/10/2020) di kantornya.


Masih menurut Kapolsek, "kami ucapkan terima kasih kepada warga yang telah mematuhi protokol kesehatan, serta tak bosannya mengajak semua pihak untuk terus menjalankan protokol kesehatan, tetap bersabar dan berdoa semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir", pungkasnya. (humas wrj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINERGITAS BABINSA DAN BHABINKAMTIBMAS POLSEK NGLUYU DALAM KERJA BHAKTI DENGAN WARGA BINAAN

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com  Ngluyu - Selain bertugas menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum tingkat Desa bhabinkamtibmas da...