Selasa, 06 Oktober 2020

PAKAILAH MASKER, OPERASI YUSTISI PROTOKOL KESEHATAN POLSEK PRAMBON



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - " Selesai operasi yustisi di depan kantor Polsek, dilanjutkan patroli mobiling ke beberapa tempat, salah satunya pasar Baleturi. " kata Iptu Nanik Yuliati. Selasa, 06/10/2020.


Polsek Prambon gelar operasi yustisi dengan harapan warga masyarakat patuh protokol kesehatan. 


" Digelar operasi yustisi di pasar Baleturi, sekarang waktunya pasaran, sehingga cukup ramai. " jelasnya, Padal Operasi Yustisi Iptu Nanik. 


Operasi dilakukan secara masif dan meluas dengan harapan warga semuanya bisa paham pentingnya cegah penyebaran covid-19.


" Beberapa warga yang sedang belanja ataupun sedang jualan, tidak memakai masker kita tindak, agar warga jera, sehingga patuh prokes." paparnya. 


Iptu Nanik menjelaskan, kadang warga sering kali lupa tidak membawa ataupun membawa tapi tidak dipakai, hanya dikantongi di sakunya saja. 


Hal ini menurutnya, Iptu Nanik, bahwa warga yang kedapatan begitu, akan ditindak dengan teguran lisan dan tertulis, sekagus diberi hukuman, menyanyikan lagu kebangsaan. 


#NganjukGuyubRukun

#NganjukNyawiji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UNIT YUSTISI POLSEK SUKOMORO MENINDAK WARGA YG MEMBANDEL TIDAK GUNAKAN MASKER DIKENAKAN TINDAKAN DISIPLIN DAN DOSIAL TERUKUR

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com Sukomoro- akibat membandel tidak  menggunakan masker saat berada di luar rumah petugas gabungan Polsek Su...