Jumat, 02 Oktober 2020

PASTIKAN PROTOKOL KESEHATAN DITERAPKAN, PATROLI POLSEK NGANJUK KOTA SAMBANGI MASJID



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Meski tempat ibadah sudah dibuka, namun pelaksanaan ibadah tetap harus mematuhi protokol kesehatan Covid-19.


Karena itu, petugas dari unit Sabhara Polsek Nganjuk Kota yang dipimpin Kanit Sabhara Iptu Eko Sujonarko melaksanakan pengamanan dan pemantauan jalannya pelaksanaan salat Jumat untuk memastikan protokol kesehatan dipatuhi dan diterapkan, jumat (2/10/2020).


“Kepada jamaah yang hendak melaksanakan salat diwajibkan menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, membawa sajadah, mencuci tangan sebelum masuk di dalam masjid dan dilakukan pengukuran suhu tubuh oleh pengelola masjid,” ungkap Iptu Eko. 


Tidak sekadar mengawasi, polisi juga melakukan sosialisasi edukasi pendisiplinan masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, seperti dengan menjaga jarak saat melaksanakan salat berjamaah.


“Karena saat ini di wilayah Kabupaten Nganjuk masih ada yang terkonfirmasi Covid-19 sehingga masyarakat yang hendak melaksanakan salat Jumat berjamaah di masjid agar tetap mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah terjadinya penyebaran virus bagi jamaah yang melaksanakan salat Jumat,” harap Iptu Eko.


#Humas_Nganjuk_Kota

#Nganjuk_Guyub_Rukun

@eigra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POLSEK PRAMBON HADIR DI PELANTIKAN PENGURUS PAC MUSLIMAT NU PRAMBON

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com , Prambon - Pengabdian dengan penuh keikhlasan merupakan ikhrar pengurus yang baru didalam pelantikan PAC ...