Selasa, 20 Oktober 2020

PATROLI KE TERMINAL BUS, UNIT PATROLI POLSEK NGANJUK KOTA SAMPAIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

 


    

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Untuk menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polsek Nganjuk Kota, Unit Patroli Polsek Nganjuk Kota rutin melaksanakan kegiatan patroli di tempat-tempat yang berpotensi menjadi sasaran 3C (Curat, Curas dan Curanmor).


Diantaranya seperti yang terlihat di seputaran Terminal Bus Anjuk Ladang Nganjuk, unit Patroli Polsek Nganjuk Kota yang dipimpin Kanit Binmas Iptu Hariyono bersama anggota Saat ini selain melakukan pemantauan untuk mengantisipasi tindak kriminalitas, Iptu Hariyono juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para calon penumpang maupun sopir bus yang mangkal di lokasi, selasa (20/10/2020).


Iptu Hariyono menghimbau agar para calon penumpang maupun sopir bus selalu waspada terhadap kemungkinan terjadinya aksi kriminalitas, termasuk tindak kejahatan di atas bus serta mengingatkan kembali masyarakat akan pentingnya pemakaian masker dan protokol kesehatan yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19,". 


Kami mengimbau agar masyarakat yang beraktifitas di Terminal Bus Anjuk Ladang untuk selalu waspada dengan tetap mengenakan masker apabila keluar rumah atau pergi ke tempat tempat keramaian sebagai salah satu upaya untuk pencegahan penyebaran covid-19 ini,” tutur Iptu Hariyono.


#Humas_Nganjuk_Kota

#Nganjuk_Guyub_Rukun

@eigra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PATROLI HARKAMTIBMAS POLSEK NGETOS, RANGKUL TOKOH TOKOH PERGURUAN SILAT

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com , Ngetos - Untuk menjaga kondusifitas, ketertiban dan keamanan, KA Spkt Polsek Ngetos Aiptu Wahyu Nyoto da...