Rabu, 21 Oktober 2020

PATROLI MALAM CEGAH KERUMUNAN DAN ANTISIPASI KEJAHATAN DI OBYEK VITAL

 



Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com -Polsek Wilangan,  Patroli Polsek Wilangan malam hari yang dipimpin oleh Ka SPK Ladi dan beberapa anggota anggota Sabhara dan binmas menyisir tempat umum / obyek vital di  wilayah Wilangan, diantaranya adalah BRI unit Wilangan dan SPBU Awar Awar Mancon, Selasa (20/10/2020).


Kegiatan yang di ikuti oleh Anggota  Polsek  Wilangan, patroli menyisir tempat rawan kejahan sepanjang jalan raya dan pemukiman di sepanjang jalan raya tersebut.  Hal ini dilakukan untuk mencegah serta menekan tindak kejahatan terutama malam hari di tempat umum dan pemukiman warga diwilayah Wilangan.


Patroli juga sambil melakukan himbauan kepada petugas maupun masyarakat yang ditemui di ATM maupun SPBU agar selalu berhati-hati dan menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada. Pesan ini penting karena saat ini Indonesia belum lepas dari baha pandemi Corona, dan perlu kepedulian semua masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat sesuai petunjuk pemerintah yaitu menerapkan protokol kesehatan.


"Polsek Wilangan terus melakukan patroli dan kegiatan lainnya yang menunjang keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah kecamatan Wilangan. Selain itu juga selalu melakukan operasi yustisi dan himbauan pencegahan penyebaran virus Corona setiap saat dan waktu. " ungkap AKP JOKO PURNOMO SH.


@Humas Polsek Wilangan

@Nganjuk guyub rukun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ANGGOTA POLSEK PACE MELAKSANAKAN OPERASI YUSTISI PENERTIBAN PEMAKAIAN MASKER UNTUK MENCEGAH PENYEBARAN COVID 19

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Pace - Guna mencegah merebaknya penyebaran virus covid 19 anggota Polsek Pace melaksanakan operasi yustis...