Jumat, 30 Oktober 2020

Patroli Malam, Personel Polsek Warujayeng Dialogis Dengan Warga Yang Berjaga di Pemukiman




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Regu siaga malam Polsek Warujayeng di bawah kendali Ipda Sukowiyono kembali melaksanakan patroli kewilayahan di seputaran Kecamatan Tanjunganom pada Jumat (30/10/2020) dini hari tadi.


Sejumlah lokasi disambangi oleh petugas patroli tersebut untuk memantau situasi dan memastikannya tetap aman dan kondusif, baik di areal pemukiman penduduk, objek vital, persawahan serta tempat-tempat lainnya yang mempunyai kerwanan Kamtibmas.


Salah satu tempat yang disinggahi oleh petugas yaitu adanya kerumunan warga di sebuah Poskamling Lingk. Brumbung Kel. Tanjunganom Kec. Tanjunganom. Rupanya keberadaan mereka adalah untuk berjaga di lingkungan sekitar, mengingat saat ini sudah mulai memasuki musim penghujan yang biasanya disertai juga dengan maraknya kejadian pencurian serta kriminalitas lainnya. 


Kepada mereka Ipda Sukowiyono menyampaikan, "ini adalah hal yang positif dan bentuk kepedulian mendukung upaya memelihara Kamtibmas di lingkungan tempat tinggal".


"Selalu tingkatkan kewaspadaan, jika menjumpai hal yang berpotensi menyebabkan gangguan Kamtibmas segera laporkan pada Kepolisian setempat", sambungnya.


Usai apel tadi pagi, Kapolsek Warujayeng AKP Drs. Masherly Sutrisno saat ditemui tim Humas menjelaskan, "patut kita apresiasi kegiatan masyarakat seperti itu, ini adalah bagian dari kelompok sadar Kamtibmas yang sejalan dengan salah satu program kerja kita dalam mewujudkan situasi yang aman dan kondusif", ujarnya. (humas wrj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PATROLI POLSEK PACE SELALU BERIKAN HIMBAUAN KEPADA MASYARAKAT UNTUK TETAP MEMATUHI PROTOKOL KESEHATAN

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com  Pace - Anggota Polsek Pace melaksanakan patroli untuk antisipasi agar tidak terjadi tindak pidana dan men...