Jumat, 16 Oktober 2020

PATROLI PERBANKAN POLSEK NGANJUK KOTA BERI HIMBAUAN SATPAM ANTISIPASI TINDAK KEJAHATAN DAN INGATKAN PROTOKOL KESEHATAN



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Dalam rangka mengantisipasi tindak pidana pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan dan pencurian kendaraan bermotor (3C) di Wilayah Kecamatan Nganjuk, Anggota Polsek  Polsek Nganjuk Kota melaksanakan patroli ke perbankan maupun tempat-tempat yang rawan kriminalitas. 


Dalam kegiatan patroli tersebut, Patroli Anggota Polsek Nganjuk Kota yang dipimpin Panit Lantas Ipda Taufik Anwar melaksanakan Patroli ke bank-bank yang ada di wilayah kecamatan Nganjuk, jumat (16/10/2020).


Selain untuk mengantisipasi kriminalitas, Petugas juga melakukan pengecekan kondisi CCTV yang mengarah ke tempat Parkir guna antisipasi curanmor 


Ipda Taufik tidak lupa memberikan imbauan Kamtibmas kepada satpam bank Agar waspada dan berhati-hati terhadap pelaku kriminalitas. Kejahatan bisa terjadi selama ada niat dan kesempatan maka terjadilah kejahatan,“ himbaunya.


Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Budi Kompol Budi Narianto membenarkan, bahwa kegiatan Patroli yang dilakukan anggotanya bertujuan untuk mencegah terjadinya kriminalitas juga mengingatkan kepada security Agar selalu menerapkan protokol kesehatan kepada para karyawan dan nasabah guna mencegah penyebaran Covid 19.


#Humas_Nganjuk_Kota

#Nganjuk_Guyub_Rukun

@eigra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RESPON CEPAT POLSEK NGLUYU SAAT DATANGI TKP KORBAN GANTUNG DIRI

Nganjuk ,tribratanews-nganjuk.com Ngluyu – Kapolsek Ngluyu  Polres Nganjuk Iptu Roni Andrias Suharto S.H beserta anggota mendatangi TKP gan...