Kamis, 08 Oktober 2020

PATROLI POLSEK NGANJUK KOTA CEK POS KAMLING DAN BERI HIMBAUAN TENTANG PROTOKOL KESEHATAN


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Dalam rangka menjaga stabilitas Kamtibmas wilayah hukum Polsek Nganjuk Kota dan sekaligus memutus penyebaran virus corona atau Coronavirus Disease (COVID-19), anggota Patroli Polsek Nganjuk Kota terus menerus berupaya untuk menyampaikan himbauan penerapan protokol kesehatan dengan menerapkan 3M yakni Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak serta hindari kerumunan.


Saat melaksanakan patroli mobiling wilayah hukum Polsek Nganjuk Kota petugas patroli yang dipimpin Pawas Ipda Taufik Anwar juga melakukan edukasi kepada masyarakat terkait langkah pencegahan untuk memutus mata rantai penularan Covid 19.


Saat patroli melintas di seputaran pos kamling di wilayah Kelurahan Ganung Kidul mendapati beberapa warga tanpa memakai masker, kemudian  bersama anggota menghampirinya serta diajak dialogis untuk menyampaikan pesan kamtibmas serta himbauan pemerintah terkait cara pencegahan penyebaran wabah virus Corona.“Apabila beraktifitas diluar diharapkan selalu memakai masker dan patuhi protokol kesehatan guna antisipasi Covid-19” ujar Ipda Taufik. 


Dalam giat patroli tersebut Petugas Patroli dari Polsek Nganjuk Kota juga beri himbauan kamtibmas, warga masyarakat supaya meningkatkan siskamling antisipasi kejahatan pencurian.


Lebih lanjut Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Budi Narianto mengatakan bahwa, “Patroli dialogis seperti ini sangat efektif dilakukan karena sambil patroli Harkamtibnas juga bisa untuk mensosialisasikan kepada warga masyarakat cara pencegahan penyebaran Covid 19 dengan patuh pada protokol kesehatan”, pungkasnya.


#Humas_Nganjuk_Kota

#Nganjuk_Guyub_Rukun

@eigra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Polsek Baron Latih Anggota Saka Bhayangkara, Bentuk Kader Berguna Bagi Masyarakat

   Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Baron- Polisi laksanakan kegiatan latihan pembinaan anggota Saka Bhayangkara kepada adik adik Siswa M...