Senin, 12 Oktober 2020

PATROLI POLSEK NGANJUK KOTA SAMBANGI TOKO EMAS, BERIKAN HIMBAUAN PROTOKOL KESEHATAN



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Guna mencegah penyebaran covid-19 di area publik, anggota Polsek Nganjuk Kota berikan imbauan protokol kesehatan covid-19 kepada warga. 


Kali ini Personel Polsek Nganjuk Kota yang dipimpin KSPKT Aiptu Anang melaksanakan  sambang di Toko Emas Ijo yang berada di  pertokoan jalan A. Yani Nganjuk, senin (12/10/2020).


Dalam kesempatan itu anggota Polsek Nganjuk Kota menyampaikan himbauan pada pemilik dan karyawan serta pembeli perhiasan di toko emas Ijo untuk menaati protokol dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19. 


"Terapkan pola hidup bersih dan sehat dengan menjaga pola makan yang bergizi dan seimbang. serta berolahraga secara teratur agar imunitas tubuh meningkat. Jaga jarak dan gunakan masker saat beraktivitas di luar rumah .serta hindari kerumunan," ujar Aiptu Anang. 


Mari kita dukung adaptasi kebiasaan baru dengan mengikuti anjuran pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan. 


#Humas_Nganjuk_Kota

#Nganjuk_Guyub_Rukun

@eigra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OPERASI YUSTISI PENEGAKAN HUKUM PROTOKOL KESEHATAN DI WILAYAH HUKUM PATIANROWO KALI INI DI LAKUKAN DI WARUNG SDRI. SUDARMI DESA ROWOMARTO KEC. PATIANROWO NGANJUK.

Nganjuk, Tribratanewsnganjuk.com . Patianrowo- Guna mencegah penyebaran virus Covid-19 Polsek Patianrowo melakukan operasi Yustisi penegakan...