Selasa, 13 Oktober 2020

PATROLI POLSEK NGETOS CIPTAKAN KAMTIBMAS YANG KONDUSIF




Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Ngetos, Malam yang larut, tak menyurutkan semangat 3 Pilar Ngetos untuk laksanakan patroli Yustisi di wilayah Kecamatan Ngetos.


Petugas 3 Pilar yang melaksanakan Patroli, merupakan gabungan dari Polsek, Koramil dan Satpol PP untuk melakukan Patroli malam hari yang mana patroli tersebut dipimpin oleh Ka SPKT Aiptu Loedang, menggunakan kendaraan dinas dari Polsek Ngetos, Senin (12-10-2020).


Ternyata, Tim Patroli Gabungan masih mendapati masyarakat / pemuda yang masih nongkrong / cangkruk di warung atau tempat umum. Dengan sigap, Patroli langsung menghampiri dan memberikan himbauan untuk segera pulang dan tetap dirumah "Phisical Distancing".


Kegiatan yang di ikuti oleh Anggota gabungan 3 pilar, menyisir Desa Ngetos, patroli difokuskan pada kerumunan warga masyarakat untuk  menerapkan Physical Distancing. Patroli selanjutnya menyisir pemukiman yang rawan pencurian sehingga meresahkan masyarakat, maka dari itu patroli banyak dilakukan di daerah tersebut, dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk aktif poskamling guna mencegah pencurian dan gangguan Kamtibmas lainnya. kegiatan patroli selesai pukul 23.30 wib. 


"Kami terus melakukan patroli untuk menciptakan rasa aman pada masyarakat dan memberi himbauan untuk tetap mentaati protokol kesehatan, semoga dengan hidup disiplin taati protokol kesehatan dapat memutus rantai penyebaran virus Corona " ungkap Ka Spkt Aiptu Loedang.


Kapolsek Ngetos AKP Gendut Wisoko, SH. menjelaskan, "Kegiatan ini akan terus dilakukan hingga benar-benar kita semua khususnya warga Kecamatan Ngetos, sudah terbebas dari virus Corona, serta Kamtibmas  tetap kondusif dan jangan terganggu dengan adanya wabah Corona ini".


Humas Polsek Ngetos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BABINKAMTIBMAS BERSAMA BABINSA DESA SETREN MELAKSANAKAN GIAT PENGAMANAN PEMBAGAIAN BANTUAN SOSIAL TUNAI (BST)

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com humasrejoso Babinkamtibmas bersama Babinsa desa Setren Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk melaksanakan Pe...