Selasa, 06 Oktober 2020

PATROLI POLSEK PACE SAMBANG PABRIK WILAYAH PACE SEKALIGUS LAKUKAN GIAT PENCEGAHAN COVID 19



Nganjuk,Tribratanews-nganjuk.com Pace- Anggota patroli Polsek Pace yang sedang melaksanakan patroli di pabrik wilayah Pace sekaligus memberikan himbauan pemakaian masker kepada pemilik dan karyawan pabrik sekaligus titip pesan kamtibmas terkait UU omnibus law untuk mencegah agar tidak terjadi unjuk rasa, Selasa (06/10/2020)


Unit patroli Polsek Pace dibawah kendali Kanit Binmas Polsek Pace IPTU SANTOSO setelah melaksanakan apel pagi jam 08.00 wib melakukan giat dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan sasaran kawasan pabrik yang ada di wilayah Pace dengan memberikan himbauan untuk selalu memakai masker saat keluar rumah dan memberikan pesan kamtibmas untuk selalu menjaga lingkungan disekita pabrik terutama antisipasi unjuk rasa karyawan terkait omnibus law ketenaga kerjaan yang sedang dibahas DPR.


Dalam kesempatan itu tak lupa Kanit Binmas Polsek Pace beserta anggota patroli Polsek Pace menyampaikan pesan kamtibmas agar semua karyawan pabrik jangan mudah terprovokasi dengan berita berita di Medsos untuk diajak unjuk rasa Terkait menolak UU Omnibus Law Ketenaga kerjaan.


Dikonfirmasi di mapolsek Pace Kapolsek Pace IPTU SUPOMO menngatakan ”kegiatan patroli dengan sasaran pabrik di wilayah Pace ini dilaksanakan untuk mencegah penularan covid 19 sekaligus untuk memantau kondisi di wilayah pabrik antisipasi unjuk rasa terkait ajakan unjuk rasa masal menolak UU Omnibus Law ketenaga kerjaan dan di wilayah Pace tidak ada yang melakukan unjuk rasa” ungkapnya.


( humas pace )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BHABIN DESA TEGARON BRIGADIR HARY SINERGI DENGAN 3 PILAR, HADIR BERSAMA DIPEMBAGIAN BPNT

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com , Prambon - Sekitar pukul 09.00 Wib di Rumah Ibu Tiari Ds. Tegaron Rt 015 Rw 002 Kec. Prambon Kab. Nganjuk...