Jumat, 23 Oktober 2020

PATROLI SABHARA POLSEK KERTOSONO HIMBAU WARGA GUNAKAN MASKER SAAT PATROLI SPBU



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com - Kertosono. Untuk mengantisipasi tindak kejahatan dan penularan covid-19 dalam wilayah Kecamatan Kertosono Patroli Sabhara Polsek Kertosono melaksanakan patroli edukasi di SPBU.  Senin  (19/10/2020).


Patroli Sabhara yang dipimpin Kanit Lantas Polsek Kertosono Iptu Siswoto bersama empat anggota melaksanakan patroli dan sambang ke SPBU Klinter  untuk mengecek ketersediaan stok BBM  antisipasi kelangkaan BBM maupun penimbunan BBM serta antisipasi tindak kejahatan di areal SPBU.


Saat melaksanakan patroli di SPBU petugas juga memberikan himbauan edukatif kepada warga masyarakat yang sedang mengantri untuk mengisi bbm di SPBU Klinter , Iptu Siswoto menghimbau ”selalu gunakan masker saat aktivitas diluar rumah serta jaga jarak saat melakukan antrian pengisian BBM". Ujar Iptu Siswoto.

 

Di lain tempat Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, SH saat dikonfirmasi Humas  mengatakan "dengan adanya anggota Polsek Kertosono yang melaksanakan patroli antisipasi tindak kejahatan dan dialogis memberikan himbauan serta sosialisasi instruksi presiden nomor 6 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan kepada masyarakat dapat mencegah dan memutus mata rantai penularan virus corona serta mengantisipasi tindak kejahatan di areal SPBU". Ujar Kapolsek.



#Humaspolsekkertosono

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wujudkan Keamanan Lingkungan, Bhabinkamtibmas Desa Jegreg Sambang Warga Binaan

Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Lengkong – Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi ...