Minggu, 18 Oktober 2020

PATROLI TEMPAT RAWAN SAAT HARI LIBUR SEKALIGUS INGATKAN MASYARAKAT SELALU PAKAI MASKER




Nganjuk,Tribratanews-nganjuk.com Pace - Petugas Patroli Polsek Pace melakukan patroli di tempat- tempat rawan antisipasi gangguan kamtibmas sekaligus mengingatkan warga masyarakat agar selalu memakai  masker saat melakukan aktivitas serta mematuhi protokol kesehatan, Minggu (18/10/2020)


Anggota jaga Polsek Pace melakukan giat patroli dalam upaya antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Pace serta untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dibawah kendali Ka SPKT Polsek Pace AIPDA JOKO SETIYONO bersama anggota yang saat itu sedang dinas dengan sasaran daerah perbatasan, SPBU,SPBE dilaksanakan untuk menjaga situasi tetap aman kondusif serta untukmengingatkan masyarakat untuk selalu mengenakan masker saat melakukan kegiatan di luar rumah.


Selain melaksanakan patroli Ka SPKT Polsek Pace juga memberikan himbauan kepada masyarakat “Pakailah selalu maskermu karena dengan memakai masker adalah salah satu upaya mematuhi protokol kesehatan untuk memutus dan mencegah penyebaran Covid-19” ucapnya.


( humas pace )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

OPERASI YUSTISI PENEGAKAN HUKUM PROTOKOL KESEHATAN DI WILAYAH HUKUM PATIANROWO KALI INI DI LAKUKAN DI WARUNG SDRI. SUDARMI DESA ROWOMARTO KEC. PATIANROWO NGANJUK.

Nganjuk, Tribratanewsnganjuk.com . Patianrowo- Guna mencegah penyebaran virus Covid-19 Polsek Patianrowo melakukan operasi Yustisi penegakan...