Jumat, 09 Oktober 2020

PATROLI WILAYAH, TEGAKAN PROTOKOL KESEHATAN


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - ( Kepala Sentral Pelayanan Terpadu) Kspt I Polsek Prambon Aiptu Sutikno dengan anggotanya melakukan patroli wilayah.


Sasarannya adalah para pelanggar protokol kesehatan dan pelaku kriminalitas. " Patroli ini bergerak tidak berpola, menegakan protokol kesehatan, dan cipkon kamtibmas." kata Aiptu Sutikno. Jumat, 09/10/2020.


Ada beberapa tempat yang akan dipatroli, diantaranya pemukiman, pertokoan dan tempat cangkrukan, seperti caffe, warung wifi dan pos kamling. Dan juga tempat rawan kriminalitas.


" Habis saya operasi yustisi didepan Polsek Prambon, dilanjutkan patroli ke warung kopi Baleturi, masih ditemukan warga tidak memakai masker. " ungkap Aiptu Sutikno.


" Kita tegakan protokol kesehatan, agar warga benar-benar mematuhi protokol kesehatan. Saya mengajak untuk mencegah penyebaran covod-19. " paparnya.


Ujarnya, Aiptu Sutikno, bahwa bagi pelanggar akan ditindak, berupa teguran, baik secara lisan maupun secara tertulis. Dengan harapannya tidak mengulangi lagi kesalahan tersebut.


Pesannya, agar warga bener-bener peduli terhadap kesehatannya, dari covid-19, dijaga kesehatan keluarga, sanak family dan tetangga lainnya.


Aiptu Sutikno juga mengajak, untuk setiap warga secara bersama-sama menjaga kamtibmas dilingkungannya masing-masing. Jangan mudah terprovokasi segala macam isu-isu yang tidak bertanggungjawab.


#NganjukGuyubRukun

#NganjukNyawiji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW DENGAN DOA BERSAMA DI MUSHOLA POLSEK SAWAHAN

Nganjuk, tribratanews.com, Polsek Sawahan - Di hari kelahiran Nabi Muhammad Saw yang jatuh pada hari ini Kamis 29/10/2020, umat Muslim sel...