Kamis, 01 Oktober 2020

Penampilan Pagi Sebagai Bentuk Pelayanan Polsek Warujayeng Kepada Masyarakat



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Menjadi rutinitas pagi hari saat warga memulai aktivitas, Polsek Warujayeng Polres Nganjuk menempatkan personelnya untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas di beberapa titik lokasi wilayah Kec. Tanjunganom. 


Seperti terlihat pada pagi ini, Kamis (01/10/2020) sejumlah personel dipimpin Panit Lantas Ipda Imran Rosyidi, SAP melakukan pengaturan lalu lintas dan besiaga di sekitar komplek Pasar Warujayeng. 


Kegiatan penampilan pagi ini bertujuan untuk mewujudkan Kamseltibcar Lantas, serta mencegah dan mengantisipasi adanya segala bentuk gangguan Kamtibmas. Diharapkan dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat tersebut menyebabkan aktivitas publik menjadi lebih aman dan nyaman.


"penampilan pagi merupakan bentuk kehadiran Polri di tengah aktivitas masyarakat, agar tercipta situasi yang tertib dan aman, serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas khususnya kriminalitas", ungkap Kapolsek Warujayeng AKP Drs. Masherly Sutrisno kepada tim Humas. (humas wrj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW DENGAN DOA BERSAMA DI MUSHOLA POLSEK SAWAHAN

Nganjuk, tribratanews.com, Polsek Sawahan - Di hari kelahiran Nabi Muhammad Saw yang jatuh pada hari ini Kamis 29/10/2020, umat Muslim sel...