Kamis, 15 Oktober 2020

PENDISTRIBUSIAN BST KEMENSOS PENGAMANAN TETAP DILAKSANAKAN DENGAN PROSEDUR PROTOKOL KESEHATAN COVID 19



Nganjuk,Tribratanews-nganjuk.com Pace - Bhabinkamtibmas polsek Pace bersama Babinsa dan petugas gabungan yang tergabung dalam gugus tugas penanganan dan pencegahan covid 19 wilayah Pace melaksanakan pengamanan BST Kemensos di masing – masing desa se wilayah kecamatan Pace, Kamis ( 15/10/2020 )


Kegiatan pendistribusian BST Kemensos dilaksanakan mulai jam 07.30 wib oleh petugas dari kantor Pos Nganjuk di balai desa masing – masing desa se wilayah kecamatan Pace kepada 2693 KK yang diterimakan masing – masing orang sebesar Rp.300.000.- (tiga ratus ribu rupiah) dalam bentuk uang tunai. 


Dalam kegiatan pendistribusian BST Kemensos ini tiap desa menyediakan tempat cuci tangan dan diwajibkan kepada penerima batuan dan petugas selalu memakai masker serta jaga jarak saat antri pengambilan bantuan BST Kemensos tersebut.


Pengamanan kegiatan pendistribusian BST Kemensos dipimpin langsung Kapolsek pace IPTU SUPOMO untuk memastikan kegiatan tersebut tidak ada yang melanggar prosedur covid 19 karena menghadirkan masyarakat banyak. 


Pada kesempatan tersebut Kapolsek Pace juga menyampaikan himbauan kepada penerima bantuan “Selalu tertiblah pakai masker terutama saat ada kegiatan yang menghadirkan orang banyak dan selalu patuhi protokol kesehatan serta menjaga jarak untuk mencegah penularan virus covid 19” ucapnya kepada masyarakat penerima bantuan.


( humas pace )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Polres Nganjuk Gelar Kesiapan Operasi Zebra Semeru 2020

Nganjuk tribratanews-nganjuk.com-Guna mengetahui kesiapan anggotannya dalam menghadapi dan memaksimalkan serta mensukseskan Operasi Zebra Se...