Rabu, 14 Oktober 2020

PENGAMANAN BANSOS BLT DARI KEMENSOS RI DAN KEMENTAN RI


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - " Pengamanan Bansos BLT dari Kemensos RI dan Kementan RI." kata Kapolsek Prambon AKP Moh. Sudarman, S.H. Rabu, 14/10/2020.


" Dari Kemensos RI itu ada 14 desa, sedangkan Kementan 7 desa, semuanya kita amankan, agar berjalan aman dan lancar. " ungkapnya.


Kapolsek menjelaskan, pengamanan sudah ada, para Bhabin melekat di desa binaannya, dan pengamanan tertutup. 


Ditengah pandemi covid-19, menegakan protokol kesehatan disetiap kegiatan yang ada di masyarakat tentu harus dipatuhi. 


" Peran aktif para Bhabin dalam binkamtibmas dan menegakan protokol kesehatan tentu sangat dinanti oleh masyarakat." ujarnya. 


Jelasnya, Kapolsek, bahwa Bhabinkamtibmas, anggota saya sudah mampu menjawab segala permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat. 


Bhabinkamtibmas juga bisa, dapat memfasilitasi, memediasi dan upaya- upaya lainnya dengan forum- forum yang lebih tepat agar permasalahan tersebut dapat segera teratasi dan diambil jalan keluarnya.


" Dimasa pandemi covid-19, warga masyarakat sangatlah rentah, sangat sensitif dalam setiap suasana dalam segala bentuk yang kontrak produktif." paparnya. 


Harapannya, semua pihak mampu berkontribusi terhadap kondisi warga masyarakat, mari ciptakan kedamaian dan ketentraman yang mantap. 


#NganjukGuyubRukun

#NganjukNyawiji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Operasi Yustisi, Petugas Gabungan Sasar Warung Angkringan di Desa Mojoduwur

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com , Ngetos - Jajaran Kepolisian Sektor Ngetos Resort Nganjuk menggelar operasi yustisi penerapan protokol ke...