Jumat, 02 Oktober 2020

PENYERAHAN SERTIFIKAT TANAH PTSL TAHUN 2020 DI DESA KUNCIR KECAMATAN NGETOS




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com. Ngetos - Seringnya terjadi perselisihan masalah tanah seperti penyerobotan lahan atau penggugatan tanah dan saling mengklaim kepemilikan tanah perlu adanya bukti yang sah sebagai pemilik tanah.


Untuk itu pemerintah Kabupaten Nganjuk dalam hal ini Kecamatan Ngetos melalui Badan Pertanahan Nasional Melaksanakan kegiatan penyerahan sertifikat tanah PTSL tahun 2020 yang bertempat Di SMPN 1Ngetos, Desa Kuncir, Kecamatan Ngetos pada hari Kamis 01/10/2020.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati dan Wabup Nganjuk, Camat Ngetos,  Danramil Ngetos beserta anggota, Kanit Binmas Ipda Sumadi beserta anggota, Team dari Pertanahan Nganjuk serta 300 orang warga masyarakat desa Kuncir sebagai penerima sertifikat tanah.


Dalam kegiatan tersebut secara simbolis diserahkan oleh Bupati Nganjuk Bapak Novi Rahman Hidayat, S.Sos. MM. kepada 5 orang perwakilan yang berhak menerima dan selanjutnya sebanyak  300 (Tiha Ratus ) sertifikat tanah diserahkan oleh team dari dinas Pertanahan Kabupaten Nganjuk kepada warga desa Kuncir yang berhak menerima.


Saat dikonfirmasi, Kanit Binmas Ipda Sumadi membenarkan bahwa   “kegiatan ini sangat baik dan harus diketahui oleh masyarakat luas agar kasus tanah tidak terjadi lagi karena para pemilik tanah sudah melengkapi bukti kepemilikan yang sah.”


Humas Polsek Ngetos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RESPON CEPAT POLSEK NGLUYU SAAT DATANGI TKP KORBAN GANTUNG DIRI

Nganjuk ,tribratanews-nganjuk.com Ngluyu – Kapolsek Ngluyu  Polres Nganjuk Iptu Roni Andrias Suharto S.H beserta anggota mendatangi TKP gan...