Senin, 05 Oktober 2020

Perkuat Sinergitas TNI-Polri ,Kapolres Nganjuk Memberikan Kejutan di Makodim 0810 Nganjuk Dalam Rangka HUT TNI ke-75 Tahun 2020

 


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com TNI-Polri selalu bersinergi dan meningkatkan kesolidan dalam menciptakan keamanan dan ketertiban negara antara salah satu bentuk kosolidan hari Senin 5/10/2020 Kapolres Nganjuk bersama Forkopimda memberikan Surprise dengan memberikan tumpeng dan kue Ulang Tahun TNI ke-75.

 

Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiakto S.H.,S.I.K.,.M.H. yang didampingi Wakapolres Nganjuk Ki Ide Bagus Tri S.I.K.,bersama rombongan Forkopimda ,para PJU dan Kapolsek jajran serta Perwira Polres Nganjuk bersama-sama menuju Mako Kodim 0810 Nganjuk.

 

Sesampinya di Makodim terlihat Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, S.I.P., M.Si. terkejut dengan kedatangan Kapolres dan jajaran, “Mendapat kejuatan dari Bapak Kapolres ini rasanya sangat luar biasa sekali, saya tidak menyangka kalau ada kejutan seperti ini, saya fikir ada apa kok diluar ada rame – rame seperti ini,” ungkapnya.

“ Terima kasih Pak Kapolres atas atensinya semoga kerja sama dan Sinergi yang telah terjalin selama ini akan terus berlanjut “ lanjut Dandim 0810 Nganjuk.Kedepannya tentunya tantangan yang kita hadapi tidak semakin ringan untuk itu apa yang telah kita perbuat hari ini dan hari kemarin kerjasama silaturahmi kemudian sinergitas untuk menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di Kab. Nganjuk ini akan terjalin dan semakin kita tingkatkan.

“Kepada bapak Dandim dan perwira staf serta anggota TNI semuanya, kami atas nama Keluarga Besar Polres Nganjuk mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 75 jajaran TNI “ papar Kapolres

Sinergitas kerja sama yang sudah terbangun dengan baik selama ini terus kita tingkatkan untuk menjaga Kamtibmas wilayah Kab. Nganjuk agar tetap aman, sejuk dan damai.

Semoga dengan adanya sinergitas yang baik ini, TNI - Polri bisa mewujudkan harapan  masyarakat dan bisa mengayomi dalam menjaga stabilitas kamtibmas,lanjut Kapolres.

Sementara itu, menurut Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiakto S.H.,S.I.K.,.M.H., bahwa ini adalah aspirasi dari anggota Polres Nganjuk yang menyampaikan untuk membuat surprice kepada rekan – rekan kita yang sedang merayakan HUT ke 75, akhirnya kita ada ide – ide seperti ini, dan surprice ini sudah direncanakan dua hari yang lalu, pungkas Kapolres.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Polsek Baron Latih Anggota Saka Bhayangkara, Bentuk Kader Berguna Bagi Masyarakat

   Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Baron- Polisi laksanakan kegiatan latihan pembinaan anggota Saka Bhayangkara kepada adik adik Siswa M...