Kamis, 08 Oktober 2020

PERSONEL GABUNGAN POLSEK DAN KORAMIL WILANGAN DAN PEMDES SUDIMOROHARJO OPERASI YUSTISI DI PASAR SUDIMOROHARJO TENTANG PENGGUNAAN MASKER DAN PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN




Nganjuk,Tribratanewsnganjuk.com. Wilangan - Guna mencegah penyebaran virus Covid-19 Polsek Wilangan lakukan operasi Yustisi penggunaan masker kepada warga masyarakat baik siang maupun malam. Rabu (07/10/2020).


Implementasi Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan,  anggota Polsek Wilangan di pimpin Kanit Binmas melaksanakan operasi yustisi bersama Koramil dan Pemdes Sudimoroharjo.


Kegiatan dimulai pukul 13.30 s.d 15.00 wib, bertempat di pasar Desa Sudimoroharjo Kec. Wilangan Kab. Nganjuk, telah dilaksanakan kegiatan Ops Yustisi penegakan Inpres No.6 th 2020 oleh personil gabungan TNI dan POLRI serta Pemdes Sudimoroharjo dengan sasaran masyarakat yang tidak menggunakan masker di pasar tersebut.


Dari kegiatan operasi tersebut diperoleh Hasil sebagai berikut :

Tegoran dan hukuman sosial berupa menyapu pasar dan mengucap Pancasila sebanyak 4 Orang dan Binluh  kepada pengunjung pasar.


Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut petugas juga menghimbau 4M ( menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan)  serta mensosialisasikan Perbup Nganjuk No 35 tahun 2020, dan Pergub Jatim No 53 tahun 2020. Selama pelaksanaan kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan tertib.


@HumasPolsekWilangan

@NganjukGuyubRukun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BABINKAMTIBMAS BERSAMA BABINSA DESA SETREN MELAKSANAKAN GIAT PENGAMANAN PEMBAGAIAN BANTUAN SOSIAL TUNAI (BST)

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com humasrejoso Babinkamtibmas bersama Babinsa desa Setren Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk melaksanakan Pe...