Jumat, 02 Oktober 2020

PETUGAS GABUNGAN OPERASI YUSTISI LAKUKAN PENEGURAN WARGA DI SEKITAR BRI UNIT NGETOS




Nganjuk,Tribratanews-nganjuk.com Ngetos - Memakai masker saat keluar rumah memang dirasa sangat ganjil oleh sebagian warga masyarakat. Dengan alasan ribet, risih, atau hanya karena lupa. Oleh sebab itu, upaya untuk menertibkan warga tersebut, perlu terus dilakukan.


Penertiban pemakaian Masker oleh  Petugas gabungan dari Koramil, Polsek, dan SatPolPP Kecamatan Ngetos sekaligus memberikan sangsi kepada warga masyarakat untuk memakai masker saat keluar rumah, jaga jarak dengan orang lain, dan menghindari kerumunan , Kamis (1/10/2020)


Bertempat di jalan raya Desa Kuncir tepatnya didepan BRI Unit Ngetos dibawah kendali Kanit Reskrim Aiptu Aspali, Petugas gabungan dari anggota Polsek, koramil dan Satpol PP melakukan giat dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, adapun kegiatan tersebut hanya memberikan sangsi kepada masyarakat yang tidak memakai masker dengan Teguran tertulis maupun teguran lisan dengan harapan menumbuhkan rasa malu karena telah melanggar Inpres 06/2020 tentang Protokol Kesehatan.


Dikonfirmasi di tempat terpisah Kapolsek Ngetos AKP GENDUT WISOKO SH, memberikan pernyataan  “Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan masyarakat tetap waspada dan selalu ingat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan terutama dalam hal pemakaian masker” ungkapnya.


( Humas Polsek Ngetos )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Polsek Baron Latih Anggota Saka Bhayangkara, Bentuk Kader Berguna Bagi Masyarakat

   Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Baron- Polisi laksanakan kegiatan latihan pembinaan anggota Saka Bhayangkara kepada adik adik Siswa M...