Minggu, 25 Oktober 2020

POLISI AMANKAN KEGIATAN WARGA PSHT RANTING KECAMATAN BAGOR




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com Bagor - Guna mamastikan jalannya kegiatan pemberian jurus kunci dan kode PSHT ranting Kecamatan Bagor tahun 2020 di wilayah kecamatan Bagor kabupaten nganjuk berjalan aman terkendali, Polsek Bagor,Koramil Bagor , Polsek dan back up dari Polres Nganjuk  terjun melakukan pengamanan.

Acara yang dihelat di Kecamatan Bagor itu berlangsung mulai pukul 19.00 WIB hingga pukul 23.00 wib, Minggu (25/10/2020).


Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto,S.H yang memimpin pengamanan tersebut mengatakan, kegiatan perguruan silat PSHT maupun perguruan silat lainnya perlu dilakukan guna mewaspadai potensi gesekan  maupun tawuran antar perguruan.

 

“Kita sudah petakan potensi-potensi kerawanan yang perlu diwaspadai. Salah satunya potensi gesekan  dari warga  PSHT ranting kecamatan Bagor setelah pelaksanaan kegiatan,” katanya.

Menurut Tommi, potensi lainnya yang menjadi titik kewaspadaan yakni warga PSHT dari luar kecamatan Bagor yang dimungkinkan hadir meramaikan atau melaksanakan konvoi. Oleh sebab itu, pihaknya berusaha mengimbau dan melakukan penyekatan terhadap warga PSHT dari luar kecamatan Bagor agar tidak turut serta atau menghadiri acara pemberian jurus dan kode yang di laksanakan di wilayah Bagor supaya tidak menimbulkan keresahan masyarakat.

“Saya ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa TNI-Polri ada dimana mana setiap ada kegiatan masyarakat khususnya di wilayah kecamatan Bagor,” pungkasnya. 


(Hms bgr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PETUGAS JAGA POLSEK NGRONGGOT MELAKSANAKAN KEGIATAN PATROLI CIPKON CEGAH TINDAK KRIMINALITAS

Nganjuk, tribratanews-Nganjuk.com . Untuk memberikan rasa aman petugas jaga Polsek Ngronggot, Polres Nganjuk melaksanakan kegiatan patrol an...