Senin, 12 Oktober 2020

Polres Nganjuk Siap Kawal dan Amankan Unras Omnibus Law Diwilayah Kab.Nganjuk


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com-Polres Nganjuk dengan jajarannya hari ini Senin 12/10/2020 pagi melaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka menghadapi aksi Unras Omnibus Law di wilayah Polres Nganjuk.

Bertindak sebagai pimpinan Apel Kapolres Nganjuk AKBP HANDONO SUBIAKTO S.H.,S.I.K.,M.H. yang didampingi Wakapolres Nganju Ki Ide Bagus Tri S.I.K.,dihadir oleh para PJU,Kapolsek dan anggota jajaran Polres Nganjuk.

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan bahwa " Negara kita saat ini dilanda adanya isu keidakpuasan masyarakat tertentu terhadap UU Omnibus Law dengan melakukan Unras di berbagai tempat termasuk diwilayah Kab.Nganjuk ".

Isu tersebut yang seharusnya diselesaikan dengan aturan yang ada karena negara kita negara hukum,kita tetap tegar dalam menghadapi dengan mencegah,menanggulangi dengan berbagai cara sesuai dengan SOP terhadap pelaku unras,aksi anarkis denagn persuasif dan humanis.

Berdasarkan hal tersebut perlu adanya kewaspadaan terhadap isu yang berkembang terkait Unras dengan meningkatkan kesiap siagaan kesatuan maupun perorangan mulia sarpras yang kita miliki.

Sehingga apa bila terjadi unras diwilayah Kab.Nganjuk Polres Nganjuk dan jajaran sudah siap menghadapinya dengan mengawal,mengamankan jalan unras agar berjalan dengan aman dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Nganjuk bersama para PJU dan Kapolres melaksanakan pengecekan ranmor dinas yang akan digunakan dalam rangkan pengamanan unras nanti.

Juga diperagakan dari Dalmas inti Polres Nganjuk dalam menangani unras secara persuasif dan humanis ,selain itu ada satu pleton Asmaul Husna yang beranggota Polwan Polres Nganjuk dan jajarannya.

Dengan demikian secara umum Polres Nganjuk dan jajarannya telah siap mengawal dan mengamankan jalannya unras apa bila terjadi di wilayah Kab.Nganjuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW DENGAN DOA BERSAMA DI MUSHOLA POLSEK SAWAHAN

Nganjuk, tribratanews.com, Polsek Sawahan - Di hari kelahiran Nabi Muhammad Saw yang jatuh pada hari ini Kamis 29/10/2020, umat Muslim sel...