Minggu, 04 Oktober 2020

POLSEK BAGOR AMANAKAN PERJALANAN GOES DANREM 081 MADIUN.




Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Bagor -Kapolsek Bagor AKP  Tommi Hermanto S.H, dan Danramil 0810-02 Bagor Kapten Kapten Inf Hardi Prayitno menerima Rombongan Team Goes Danrem 081 Madiun di kantor Koramil Bagor , Kecamatan Bagor, Kabupaten  Nganjuk,  Minggu (04/10/2020).

Dalam rangka memperingati hari jadi TNI yang ke 74, Danrem 081 Madiun beserta anggota Koramil jajaran dan Polres Nganjuk menggelar Goes Bersama.


Seblum tim Gowes dari Korem, Kodim dan Polres Nganjuk akan menuju ke kecamatan Ngluyu Kabupaten Nganjuk. , Tim Gowes akan Transit terlebih dahulu di koramil Bagor untuk bergabung dengan tim goes dari kodim dan Polres Nganjuk.


“Dalam kegiatan ini pengamanan dipimpin oleh Pawas Aiptu Riyanto  dan KSPKT Aiptu Muksin serta petugas jaga  saat itu. dalam rute perjalanan yang dilalui Team Goes dari Danrem,Kodim maupun Polres Nganjuk” kata Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto.S.H


Di sela sela penyambutan ini,  Ketua Team Goes Kolonel inf waris Ari Nugroho mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto S.H beserta anggotanya dan  atas pengamanan route perjalanan goes ronbongan dari Danrem 081 madiun yang akan menujj kecamatan ngluyu.pungkas Danrem 081 Madiun.


(hms/bgr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POLSEK PRAMBON HADIR DI PELANTIKAN PENGURUS PAC MUSLIMAT NU PRAMBON

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com , Prambon - Pengabdian dengan penuh keikhlasan merupakan ikhrar pengurus yang baru didalam pelantikan PAC ...