Sabtu, 03 Oktober 2020

POLSEK BAGOR BERIKAN PAPAN UCAPAN SELAMAT HARI TNI KE 74 TAHUN KEPADA KORAMIL BAGOR



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Bagor - menjelang hari ulang tahun TNI ke 74 kemarin sore, jumat (02/10) Kapolsek Bagor melalui anggotanya  memberikan papan ucapan selamat hari TNI ke 74 tahun kepada anggota koramil 0810-02 Bagor.


Papan ucapan selamat hari ulang tahun TNI ke 74 tersebut diserahkan oleh anggota polsek Bagor Bripka Andri dan di terima oleh serma jalaludin anggota Koramil Bagor.


Pemberian ucapan selamat kepada TNI yang  berulang tahun merupakan wujud kepedulian Polri polsek Bagor pada khususnya  atas pengabdian  anggota TNI koramil Bagor,  serta wujud sinergitas antara TNI - Polri dalam menjaga keamanan dan keutuhan NKRI, kata AKP Tommi Hermanto Kapolsek Bagor.


Serma jalaludin yang mewakili Danramil Bagor  menyampaikan apresiasi dan penghormatan  setinggi tingginya  dan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Bagor dan anggotanya yang telah peduli memberikan papan ucapan selamat hari ulang tahun kepada jajaran koramil Bagor. semoga kebersamaan dan kekompakan anggota Polsek Bagor dan koramil Bagor yang selama ini sudah terjalin dengan baik dapat terjaga selamanya dalam menjaga keutuhan NKRI di wilayah kecamatan Bagor. tutur Serma jalaladin


(hms/bgr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW DENGAN DOA BERSAMA DI MUSHOLA POLSEK SAWAHAN

Nganjuk, tribratanews.com, Polsek Sawahan - Di hari kelahiran Nabi Muhammad Saw yang jatuh pada hari ini Kamis 29/10/2020, umat Muslim sel...